Prodi Manajemen Hadir dalam Forum Manajemen Indonesia 2021 di Makassar

Forum Manajemen Indonesia kembali mengadakan Seminar Nasional, Call for Papers dan PkM pada tanggal 27 & 28 November di Hotel Claro, Makassar, dengan tema “Redefining Management In The Post-Pandemic Era : Issues, Challenges and Opportunities”, kegiatan ini dilakukan secara Hybrid Session (offline dan online) dengan bidang riset meliputi Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan, Manajemen Operasional, E-commerce, E-Goverment, Tourism, Manajemen SDM dan Entrepreneurship serta Bidang Riset lainnya.

Kegiatan ini menghadirkan Keynote Speaker yaitu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia – Sandiaga Uno, Gubernur Sulawesi Selatan – Andi Sudirman Sulaeman, dan Rektor Universitas Muslim Indonesia – Prof. Basri Modding, dengan Guest Speaker yaitu Ketua Dewan Pembina VW-UMI/Guru Besar FEB UMI dan dari pihak Indonesia Marketing Association – N. Ikawidjaja.

Selain Seminar Nasional, Call for Paper dan PkM, diadakan pula Pengangkatan Pengurus Koordinator Wilayah Daerah Bali dari Universitas Dhyana Pura yaitu sebagai Dewan Penasehat – Dr. I Gusti Bagus Rai Utama, SE., M.MA., MA, Ketua 4 yang menangani dibidang Kerjasama – Dr. Gusti Ngurah Joko Adinegara, SE, MA, Sekretaris 2 – Ni Putu Dyah Krismawintari, SE, MM, serta anggota Bidang Penelitian dan Publikasi – Dr. Yeyen Komalasari, SE, MM. Kegiatan ini dihadiri oleh 3 dosen Program Studi Manajemen yang hadir secara offline di Makassar yaitu Dr. I Gusti Bagus Rai Utama, SE., M.MA., MA, Dr. Gusti Ngurah Joko Adinegara, SE, MA dan Ni Putu Dyah Krismawintari, SE, MM, serta 12 dosen Program Studi Manajemen hadir secara daring melalui media Zoom.

Diharapkan kegiatan ini akan selalu memberikan dampak yang baik bagi seluruh kalangan baik masyarakat maupun akademisi untuk menyikapi isu, tantangan dan peluang di masa pandemi.

Salam Teladan dan Unggulan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *