Dosen Program Studi Manajemen Ikut Serta dalam SINTESA & SINAPTEK Undhira 2021

Universitas Dhyana Pura kembali menggelar Seminar Nasional Teknologi, Sains dan Humaniora (SINTESA) dan Seminar Nasional Aplikasi Iptek (SINAPTEK) pada tanggal 23 November 2021 secara daring. Mengusung tema ‘Inovasi Penelitian dan Pengabdian Masyarakat di Era Merdeka Belajar’, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan inovasi dan dampak kepada masyarakat ataupun akademika di Era Merdeka Belajar sekarang ini. Adapun jumlah judul penelitian yang diterima adalah 105 judul makalah penelitian dan 41 judul makalah pengabdian yang berasal dari 15 Perguruan Tinggi.

Pemakalah Terbaik SINAPTEK, Tim Yeyen Komalasari

Beberapa tim yang melibatkan dosen Program Studi Manajemen terpilih menjadi Pemakalah Terbaik SINTESA dan SINAPTEK Undhira 2021, yaitu Tim Christimulia Purnama Trimurti, Tim Komang Yuda Widiarta dan Tim Yeyen Komalasari, yang juga melibatkan dosen Program Studi Manajemen diantaranya Gusti Ngurah Joko Adinegara, I Gede Mertayasa, Ni Putu Dyah Krismawintari, Putu Suarmi Sri Patni, dan Tjokorda Bagus Putra Marhaendra.

Pemakalah Terbaik SINAPTEK, Tim Komang Yuda Widiarta
Pemakalah Terbaik SINTESA, Tim Christimulia Purnama Trimurti

Hal ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi dosen-dosen lainnya khususnya di Program Studi Manajemen Undhira untuk tetap melakukan kerjasama dalam menghasilkan karya dalam kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang melibatkan dosen dan mahasiswa.

Salam Teladan dan Unggulan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *