Tingkatkan Kualitas Mengajar, Program Studi beri Arahan dalam Pertemuan Dosen & Instruktur

Pertemuan Dosen Ps. Manajemen

Dalam memasuki tahun ajaran 2020/2021 di semester gasal ini, Prodi S1 Manajemen melaksanakan pertemuan dosen tetap dan instruktur pada tanggal 8-9 September 2020, guna membahas hal-hal yang terkait dengan proses pembelajaran semester Gasal 2020/2021 yang dimulai tanggal 21 September 2020 dan juga evaluasi tentang pembelajaran semester Ganjil 2019/2020 yang telah dilakukan secara daring. Pertemuan dibuka oleh Ibu Ni Putu Dyah Krismawintari, SE.,MM selaku Ketua Program Studi S1 Manajemen, dan dihadiri oleh para dosen dan instruktur praktek yang mengajar di semester gasal ini, Sekprodi, serta staff admin Prodi S1 Manajemen.

Pertemuan Intruktur Ps. Manajemen

Pertemuan ini merupakan pertemuan lanjutan setelah rapat dosen bersama Dekan dan seluruh dosen dilingkungan Fakultas Ekonomika dan Humaniora, tidak lupa juga dalam pertemuan ini, Ketua Program Studi Manajemen mengajak dosen dan instruktur untuk ikut dalam pelatihan E-Learning pada tanggal 10-11 September 2020 dan workshop perangkat pembelajaran tanggal 14 September 2020 secara daring, untuk mengembangkan proses pembelajaran dosen dalam setiap perkuliahan yang diadakan disemester ganjil 2020/2021. Adapun pembahasan pada pertemuan ini mengenai sistem perkuliahan yang akan dilaksanakan pada semester gasal ini secara daring (online) bagi mata kuliah teori, mengingat masih di masa pandemi covid-19, seluruh layanan di dunia pendidikan dilakukan secara daring, tanpa mengurangi kualitas pelayanan, dan untuk mata kuliah praktek tetap dilaksanakan secara offline/tatap muka dengan tetap mematuhi protap kesehatan dari kampus dan akan dibagi kedalam beberapa kelompok mahasiswa. Pertemuan ini juga membahas tentang Rancangan Merdeka Belajar Prodi S1 Manajemen serta penyusunan RPS.

Pada akhir pertemuan dosen kali ini diadakan sesi tanya jawab dengan dosen dan instruktur yang hadir, guna memberi masukan mengenai hal-hal teknis tentang pembelajaran daring semester ini serta bersinergi demi kemajuan Prodi S1 Manajemen Universitas Dhyana Pura. Pada pertemuan ini juga Kaprodi S1 Manajemen memberikan apresiasi untuk dosen dan instruktur yang telah mengajar di semester lalu yang berlangsung dengan baik meskipun secara daring. Program Studi S1 Manajemen siap memasuki tahun akademik 2020/2021 yang menuntun mahasiswa mewujudkan visi Universitas Dhyana Pura menjadi teladan dan unggulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *